Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Mengembalikan Akun WhatsApp Terblokir

Cara Mengembalikan Akun WhatsApp Terblokir

Cara Mengembalikan Akun WhatsApp Yang Terblokir Oleh Pihak WhatsApp

Cara Mengembalikan Akun WhatsApp Terblokir - Halo shobat panaragan.com, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai cara mengembalikan akun whatsapp yang telah dibanned oleh pihak whatsapp.

Akun whatsapp shobat diblokir ?

Kenapa akun whatsapp kita bisa diblokir oleh pihak whatsapp ?

Oke, kita kupas pertanyaan tersebut satu persatu. Ada beberapa faktor kenapa akun whatsapp kita bisa diblokir oleh pihak whatsapp, antara lain :

1. Melakukan Spam Chat

Biasanya akun diblokir oleh pihak whatsapp karena kita sering melakukan spam chat ke banyak nomor sehingga akun kita direport oleh banyak pengguna whatsapp lain.

2. Menggunakan WA Mod

WA Mod atau whatsapp modifikasi adalah whatsapp resmi yang sudah dimodifikasi dari tampilan dan fitur. Menggunakan whatsapp modifikasi memungkinkan akun whatsapp kita diblokir oleh pihak whatsapp.

Cara Mengembalikan Akun WhatsApp Yang Diblokir Oleh Pihak WhatsApp

Jika shobat mengalami hal ini, shobat tidak perlu khawatir, berikut langkah-langkah cara mengatasinya.
  1. Buka aplikasi whatsapp resmi. Jika shobat belum punya whatsapp resmi, shobat bisa install aplikasi whatsapp  tersebut di playstore
  2. Silahkan masukan nomor shobat yang diblokir oleh pihak whatsapp
  3. Setelah itu, pilih minta peninjaun
  4. Isi keterangan apa penyebab akun shobat diblokir dengan alasan yang sesungguhnya. Misalnya "saya telah menggunakan whatsapp mod" atau jika diblokir karena spam, maka shobat tulis "saya telah melakukan spam"
  5. Terakhir klik "kirim"
Setelah kita selesai mengajukan pengajuan, tim whatsapp akan meninjau pengajuan tersebut selama maksimal 2 x 24 jam.

Kesimpulan

Pihak whatsapp memiliki pedoman kebijakan dan ketentuan, selama kita tidak melanggar kebijakan dan ketentuan tersebut makan akun kita akan aman-aman saja.

Artikel ini dibuat hanya untuk sebatas pengetahuan saja dan untuk bejaga-jaga jika suatu saat whatsapp kita dibanned oleh pihak whatsapp atas dasar melanggar kebijakan dan ketentuan yang tidak kita sadari.

Begitulah tutorial singkat mengenai cara mengembalikan akun whatsapp yang diblokir oleh tim whatsapp. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa diartike berikutnya. ^_^

Post a Comment for "Cara Mengembalikan Akun WhatsApp Terblokir"