Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

TERBARU - Cara Mengubah Tampilan Home Screen Whatsapp Menggunakan Foto Sendiri

PANARAGAN.COM - FMWhatsApp merupakan salah satu aplikasi WhatsApp MOD yang dimodifikasi oleh developer yang bernama Fouad MOD.

Aplikasi ini memiliki package com.fmwhatsapp yang berarti Anda dapat menginstallnya tanpa harus menguninstall WhatsApp Official terbaru.

Sama seperti whatsapp gb, FMWhatsApp juga mempunyai banyak sekali fitur yang bakal mempermudahkan kita untuk chatting dan mempercantik tampilan whatsapp kita.

Nah pada kesempatan kali ini PANARAGAN akan memberikan tutorial cara mengganti tampilan home screen whatsapp menggunakan foto pribadi kita.

 Cara Mengubah Tampilan Home Screen Whatsapp Menggunakan Foto Sendiri 

Cara Mengubah Tampilan Home Screen Whatsapp Menggunakan Foto Sendiri
Cara mengganti home screen whatsapp menggunakan foto kita sangatlah mudah dan tanpa aplikasi tambahan.

Sayangnya whatsapp biasa belum mendukung untuk fitur ini, tapi dengan whatsapp mod kita bisa mengubah home screen dengan foto kita sendiri atau dengan foto keluarga kita.

Jika shobat ingin mengganti tema wa dengan foto sendiri, shobat bisa menggunakan whatsapp mod FMWhatsApp. FMWhatsApp didesaign dengan berbagai fitur untuk memanjakan penggunanya.

Oke langsung saja kita pratekan cara mengubah tema whatsapp dengan foto pribadi

1. Pertama jika shobat belum mempunyai FMWhatsApp, silahkan Download terlebih dahulu FMWhatsApp di artikel ini "Download FMWhatsApp Terbaru 2020"

2. Setelah selesai shobat download, selanjutnya instal FMWhatsApp tersebut. Untuk cara instal FMWhatsApp, silahkan baca di artikel ini "Cara Memasang FMWhatsApp Terbaru"

3. Selanjutnya buka aplikasi wahtsapp versi mod fouad dan lanjut dengan memilih ikon tiga titik pada sudut kanan atas dan pilih "fouad mods" dan pilih "universal".
Cara Mengubah Tampilan Home Screen Whatsapp Menggunakan Foto Sendiri
4. Setelah itu kemudian lanjutkan dengan memilih warna kemudian pilih latar belakang lalu klik foto. Selanjutnya tinggal memasukkan foto yang ada di galeri android kalian.
Cara Mengubah Tampilan Home Screen Whatsapp Menggunakan Foto Sendiri
5. Terakhir, tutup aplikasi FMWhatsApp dan mulailah untuk membukanya kembali. maka tampilan home screen kita sudah berubah.
Cara Mengubah Tampilan Home Screen Whatsapp Menggunakan Foto Sendiri

Mudah bukan shob !!!

Begitulah Cara Mengubah Tampilan Home Screen Whatsapp Menggunakan Foto Sendiri. Jika shobat mengalami kendala saat memcobanya, silahkan tulis dikomentar ya ..
Jangan lupa baca juga tutorial whatsapp lainnya dari kami.
Next time, PANARAGAN akan membagikan Cara mudah Chat WhatsApp tanpa Menyimpan Nomor.

 FAQ FMWhatsApp 

Tanya : Bagaimana Cara Download nya?
Jawab : Silahkan klik tombol download yang sudah Admin sertakan di artikel ini.

Tanya : Apakah ini Aman?
Jawab : Tentu saja, karena fm whatsapp hanya menambahkan beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh whatsapp resmi.

Tanya : Bisakah Admin Menggunakan Dua Whatsapp Sekaligus?
Jawab : Khusus untuk fm whatsapp ini anda tidak bisa menggunakannya bersamaan dengan whatsapp yang asli. Namun anda bisa menggunakan bersamaan dengan whatsapp mod tipe lainnya. Atau gunakan mode aplikasi ganda yang dimiliki oleh beberapa merk ponsel android.

Tanya : Bagaimana Cara Mengupdate FM WhatsApp jika sudah Kadaluarsa?
Jawab : Jika FMWhatsApp kalian suah kadaluarsa, shobat bisa mengupdate nya disini ini dengan cara download FMWhatsApp dan menginstall nya seperti biasa, karena PANARAGAN akan selalu memperbarui FMWhatsApp jikalau versi terbarunya sudah keluar.

Post a Comment for "TERBARU - Cara Mengubah Tampilan Home Screen Whatsapp Menggunakan Foto Sendiri"