Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Membuka WA diblokir Teman Tanpa Menghapus Akun

Cara Membuka WA diblokir Teman Tanpa Menghapus Akun 2020
Cara Membuka WA diblokir Teman Tanpa Menghapus Akun
PANARAGAN.COM - Cara membuka wa diblokir teman tanpa menghapus akun terbaru 2020
Whatsapp adalah media chattting yang paling mudah dan seru. Tanpa iklan yang mengganggu dan aplikasi ringan di semua versi android dan IOS membuat whatsapp diminati banyak orang.

Oh iya, shobat pernah gak ingin chattting dengan seseorang, ternyata tidak bisa diajak chattting? dan pesan yang kita kirim hanya centang satu,

Apakah nomor whatsapp kita diblokir?

jika iya, apa salah kita sampai-sampai nomor whatsapp kita diblokir?

Terus bagaimana cara melihat apakah benar nomor whatsapp kita telah diblokir?

Nah, dari pada kita berpikiran negative yang nggak-nggak. PANARAGAN akan memberi tanda-tanda whatsapp kita diblokir dan cara chat dengan whatsapp yang telah diblokir.

Pertama kita bahas dulu tanda-tanda whatsapp kita diblokir :

 1. Pesan yang kita kirim selalu centang satu 

Pada umumnya aplikasi whatsapp memiliki fitur centang biru, artinya pesan sudah dibaca. akan tetapi jika nomor whatsapp kita diblokir maka tidak terlihat centang biru dan berganti menjadi centang satu berwarna abu-abu.

 2. Tidak dapat ditelpon 

Selanjutnya tanda-tanda nomor whatsapp kita diblokir yaitu Tidak dapat ditelpon. Jika saat shobat telepon pake WhatsApp ternyata panggilannya masuk, berarti shobat tidak diblokir.
Tapi jika saat ditelepon ternyata panggilan shobat tidak sampai, berarti shobat diblokir olehnya.

 3. Tidak Bisa Melihat Foto Profil Kontak 

Saat chatting dengan seorang, pasti akan muncul foto profil milik lawan chat shobat kan? Jika tiba-tiba foto profilnya hilang, besar kemungkinan nomor shobat telah diblokir.
Tapi, jika orang tersebut tidak menyimpan nomor telepon shobat di handphonenya, maka foto mereka juga tidak muncul. Tergantung pengaturan WhatsApp lawan chat shobat juga.

 4. Tidak Pernah Melihat Story Terbarunya 

Cara senlanjutnya adalah melalui story atau status WhatsApp.
Jika kontak kita diblokir, maka secara otomatis tidak mungkin update terbarunya akan kita ketahui karena nama kita tidak akan muncul pada daftar kontak orang yang dapat melihat statusnya.

 5. Coba Undang ke Group Panggilan (Call) 

Cara lainnya adalah dengan menggunakak salah satu fitur terbaru dari WhatsApp, yaitu Group Call. Coba shobat undang beberapa orang untuk bergabung ke dalam panggilan.
Jika orang yang shobat curigai telah memblokir kontak shobat tidak akan bisa bergabung, maka kemungkinan shobat benar-benar sudah diblok olehnya.

Ada beberapa alasan kenapa kontak whatsapp kita diblokir antara lain:
  • Jika dia adalah mantan shobat, mungkin dia ingin segera move on dari shobat. Siapa tahu satu chat dari shobat bisa membuat dia teringat segala kenangan yang telah shobat rajut.
  • Mungkin kita membuat mereka marah atau kesel dengan tulisan chat kita sehingga tidak ingin chatting dengan kita lagi. Jika begitu, ada baiknya shobat menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan ketika bertemu secara langsung.
  • Mungkin mereka risih dengan apa yang kita kirim. Bisa jadi, shobat menyebarkan hoax. spam, ataupun ujaran kebencian terhadap pihak tertentu.
  • Mereka tanpa sengaja ngeblok shobat. Mungkin karena kurang konsentrasi atau apa, secara tidak sadar mereka mengaktifkan tombol block pada kontakmu.

 Apakah bisa chatting dengan nomor yang sudah blokir kita? 

Jika shobat ingin mengklarifikasi kenapa kontak shobat diblokir, shobat bisa langsung chat ke nomor yang sudah blokir caranya sebagai berikut:

 1. Membuat Grup 

Cara pertama mintalah mintalah teman shobat membuat grup dan minta agar kontak shobat dan kontak orang yang memblokir untuk di masukkan ke grup tersebut.
Setelah shobat berdua di masukkan ke grup, kirimlah pesan ke dalam grup maka orang yang memblokir shobat dapat membaca pesan tersebut atau mintalah teman shobat agar keluar dari grup sehingga tinggal shobat berdua.
Cara ini adalah salah satu cara termudah agar dapat berkomunikasi lagi setelah di blok.

 2. Ganti Nomor WhatsApp 

Jijika shobat ragu menggunakan cara diatas, shobat juga bisa menggunakan cara yang satu ini. Admin jamin berhasil karena admin sudah pernah mencobanya hehehehe.

Cara mengganti nomor whatsapp dikutip dari website whatsapp sebagi berikut:
  1. Masukkan kartu SIM baru (dengan nomor telepon yang baru) ke perangkat shobat.
  2. Buka WhatsApp.
  3. Periksa dan pastikan bahwa nomor telepon lama shobat saat ini terverifikasikan di WhatsApp. shobat dapat menemukan nomor telepon yang terverifikasikan di akun WhatsApp shobat dengan membuka WhatsApp > Tombol Menu > Setelan dan mengetuk pada foto profil shobat.
  4. Buka WhatsApp >> Tombol Menu (Titik Tiga) >> Setelan >> Akun >> Ganti nomor.
  5. Masukkan nomor telepon lama shobat di kotak atas.
  6. Kemudian Masukkan nomor telepon baru shobat di kotak bawah.
  7. Klik Selesai di bagian atas layar.
  8. shobat akan diminta untuk memverifikasikan nomor telepon baru shobat.
Begitulah cara mengatasi whatsapp yang diblokir oleh teman kita.
Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba...!!!!!

Post a Comment for "Cara Membuka WA diblokir Teman Tanpa Menghapus Akun"